Cari Disini

Hindarilah Menunda Pekerjaan

Written By muhamad alfha on Senin, 05 September 2011 | 21.57


Menunda suatu pekerjaan saat ini sudah menjadi kebiasaan, termasuk mungkin Anda dan Saya. Tanpa kita sadari sudah berapa banyak pekerjaan yang telah kita tunda yang mungkin sampai saat ini belum kita selesaikan, bahkan belum kita kerjakan sama sekali.

Apakah Anda termasuk orang yang cukup punya banyak waktu luang? Manfaatkanlah, waktu luang Anda untuk hal-hal yang berarti bagi Anda. Anda pasti punya mimpi kan? Tapi bagaimana jika Anda tidak berani mengejar mimpi Anda sehingga Anda membuang waktu Anda yang berharga secara percuma.

Kerjakanlah semua yang Anda rencanakan satu per satu. Meskipun Anda mempunyai banyak rencana untuk dikerjakan, itu lebih baik jika Anda mengerjakannya satu per satu walaupun memerlukan waktu yang lama daripada Anda terus menundanya yang akhirnya Anda pun tidak bisa mengerjakan apa yang telah Anda rencanakan dan berakhir pula mimpi Anda.

Apabila saat ini Anda termasuk orang yang suka menunda pekerjaan, sekaranglah waktunya Anda mengerjakannya meski membutuhkan waktu yang lama. Jangan sampai kebiasaan Anda menunda pekerjaan, menghancurkan impian yang telah Anda bangun dengan susah payah.

Janganlah Mengakhirkan Pekerjaanmu Hingga Esok Hari Apa Yang Bisa Kamu Kerjakan Saat Ini

0 komentar:

Posting Komentar