Cari Disini

HOLIDAYS PLANS

Written By muhamad alfha on Minggu, 16 Oktober 2011 | 12.13



A          : Will you go home next holiday ?
            ( Apakah anda akan pulang pada liburan nanti ? )
B          : Sure, how about you ?
            ( Tentu, bagaimana dengan anda ? )
A          : So, will I. where do you plan to go ?
            ( Saya juga, kemana rencana anda untuk pergi ? )
B          : I plan to help my parent and visit my relatives.
            ( Saya akan berencana untuk membantu orang tua dan mengunjungi keluarga )
A          : I my self plan to visit my friends  and my former teachers.
            ( Saya sendiri berencana untuk mengunjungi teman-teman dan guru-guru saya )
B          : That is bright idea. Please drop in at my house if you are free.
            ( Ide yang bagus. Silakan mampir ke rumah saya kalau anda senggang )

0 komentar:

Posting Komentar